Sunday 28 May 2017

Pengertian backlink untuk melakukan teknik seo marketing

 
Backling adalah sebuah link yang mengarah ke blog atau website sobat
Backlink For Boost Your Website

Pengertian dan beberapa fungsi backlink- Apasih Backlink?,fungsi sebenarnya backlink itu apa sih?,dan pertanyaan yang banyak tentang sebuah backlink akan menjadi sebuah misteri

Sekarang saya akan menjelaskan pengertian backlink

Backlink adalah sebuah link/tautan masuk yang berada di situs lain yang mengarah ke blog kita atau sering di sebut inbound link. Backling adalah aspek yang sangat penting dalam teknik SEO. Tapi backlink tersebut bisa merugikan blog anda sendiri bisa saja blog anda memasuki google sandbox denngan backlink yang tidak beraturan. Backlink pun akan membuka status blog anda agar masuk 10 besar pencarian Google.

Fungsi Backlink

Dari apa yang saya rumuskan dengan saya belajar seo saya bisa lihat dari 10 blog yang saya kunjungi seperti pandu anim dan mas sugeng mereka membuat artikel seo yang didalamnya ada kata "backlink" sangat besar ya pengaruh backlink terhadap SEO.

Meningkatkan rangking blog

Backlink bisa meningkatkan rangking blog?,Mengapa backlink bisa mempengaruhi rangking blog?,Kita beri contoh website yang menghitung rangking blog seperti "alexa.com" Website ini menghitung sebuah rangking blog dengan mennilai seberapa banyak backlinkk atau inbounlink yang masuk ke situs anda.

Meningkatkan visitor

TRAFFIC Your Boost

 

Backlink pun bisa meningkatkan visitor. Mengapa bisa?,karena pengunjung blog lain yang di dalam artikel nya ada link menuju blog kita dia akan mengklik nya maka akan masuk ke blog anda.Jika masih tidak mengerti saya berikan contoh saya membuat backlink Saya akan membuat backlink ke Pandu anim Karena rasa terima kasih terhadap pemilik blog pandu "pandu Animnah itu adalah backlink yang berkualitas karena saya sendiri yang berkenan memberikan backlink tersebut dan tidak akan di anggap spam oleh google.Kecuali anda memasang backlink di komentar blog maka itu akan di sebut spam itulah yang membuat blog masuk ke penjara sandbox.

Terus bagaimana cara mendapatkan backlink seperti itu?,Sangat lah mudah kalau tidak mau repot repot anda tinggal meminta pemilik blog lain agar tukar link.Ko harus gitu sih?,ya mau gimana lagi kalo gamau di anggap spam.

Berarti itu pemilik blog pandu anim menghubungi pemilik blog ini dong?,apakah ada backling dari pandu anim tersebut?. Tidak dia tidak tau saya membuat backlink untuknya saya memberikan backlink karena saya sangat puas dengan artikel yang di berikannya.Artikel nya sangat mudah di pahami dan juga sangat mudah di praktekan.Saya tidak memasang backlink di blog nya karena ya saya adalah blogger biasa yang masih merangkak di dunia blogger.

Related Posts

Pengertian backlink untuk melakukan teknik seo marketing
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentar Lah Sesuai Dengan Postingan ,Tidak Boleh Mengandung - SPAM
- Unsur Sara,
- Pornografi
- Tebar Link