Wednesday 31 May 2017

Fitur Tersembunyi Di Android Developer

Fitur tersembunyi di Android developer - Apakah Anda melihat bahwa perangkat Android Anda memiliki "developer options" fitur tersembunyi di suatu tempat? Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di Android Anda, tetapi masih ada lagi yang dapat Anda lakukan ketika Anda memiliki pilihan jika ini diaktifkan. teknik mempercepat android agar bisa masuk android developer didalam android developer, ada banyak fitur yang dapat di aktifkan dari bagian Developer Options Android.
Android Developmen



Perhatikan, fitur tersembunyi di Android developer ini bukan untuk semua orang - sebagian dari Anda mungkin tidak ingin mengubah apa pun dalam ketakutan "mengacaukan" perangkat mobile Anda. Tidak perlu khawatir, hanya mundur dan mengubah pengaturan kembali.
Untuk beberapa perangkat Android, Anda dapat mengaktifkan opsi developer options dengan masuk ke Settings> About, kemudian menekan berulang-ulang pada Nomor Build sampai Developer Options diaktifkan. Dan berikut 5 fitur tersembunyi di Android developer.Fitur Tersembunyi Di Android Developer1. Aktifkan Dan Menonaktifkan USB DebuggingAnda mungkin telah memperhatikan bahwa sebagian besar alat Android yang terkait pada PC akan meminta Anda untuk mengaktifkan USB Debugging agar berjalan dengan baik. Karena tanpa itu diaktifkan, alat tidak dapat membuat sambungan antara perangkat Android dan desktop Anda. Untuk mengaktifkan USB Debugging:1. Buka Setting> Developer Options.


2. Centang pada kotak centang USB Debugging.


3. Pilih OK ketika Anda diminta dengan pesan yang mengatakan "Biarkan USB Debugging?".2. Buat Backup Sandi Desktop
Silahkan baca Tutorial cara mengatasi hp bootloop atau tidak bisa ke halaman utama android

Sebelum Anda membuat cadangan menggunakan alat Android pada desktop Anda, pertama Anda dapat membuat password untuk backup dalam Developer Options. Untuk membuat backup sandi dekstop, ikuti langkah di bawah:1. Buka Settings> Developer Options.

1. Sentuh Desktop backup password.


2. Isi password saat ini, kemudian ketik dan ketik kembali password baru untuk backup penuh.3. Pengaturan Tweak Animasi

3. Ketika Anda transisi dari layar ke layar pada perangkat Android Anda, Anda akan melihat bahwa ada animasi ditambahkan di antaranya. Anda dapat memilih untuk mempercepat animasi ini atau mematikan sepenuhnya. Semakin rendah nomor yang Anda pilih, semakin cepat animasinya.1. Buka Setting> Developer Options.


4. Gulir ke bawah dan cari Window animation scale, Transition animation scale, dan Animator duration scale.3. Sesuaikan skala untuk animasi yang Anda inginkan. Semakin besar jumlah, semakin lambat animasinya (dan semakin lama Anda harus menunggu).4. Aktifkan MSAA Untuk OpenGL PermainanJika Anda ingin bermain game di perangkat Android Anda dan Anda bermain menggunakan perangkat Android high-end, Anda mungkin ingin memaksa mengaktifkan MSAA untuk mendapatkan kualitas render yang lebih tinggi grafis dalam permainan Anda. Fitur ini dimatikan dalam beberapa permainan secara default karena dapat menguras baterai perangkat Anda lebih cepat. Untuk mengaktifkan FXAA:1. Buka Settings> Developer Options.


5. Sentuh force 4x MSAA untuk mengaktifkannya.5. Allow Mock LocationUntuk memalsukan GPS Anda saat ini, Anda perlu sebuah aplikasi. Tetapi untuk menggunakan aplikasi tersebut, Anda harus terlebih dahulu Allow Mock Location biar aplikasi tersebut bekerja. Aktifkan Mock Lokasi dalam dua langkah.1. Buka Setting> Developer Options.


6. Carilah Allow Mock Location dan centang di atasnya untuk mengaktifkan.5 Fitur Tersembunyi Di Android Developer

Related Posts

Fitur Tersembunyi Di Android Developer
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentar Lah Sesuai Dengan Postingan ,Tidak Boleh Mengandung - SPAM
- Unsur Sara,
- Pornografi
- Tebar Link