Tuesday 17 May 2016

Pengertian Keyword Untuk Mengoptimasi Blog Agar Blog Seo Friendly

Keyword, Pengertian dan Fungsinya – Keyword (Kata Kunci ) menurut pengertiannya adalah kata atau kumpulan beberapa principle digunakan oleh pengguna net untuk mencari informasi yang diinginkan. Jika kita tafsirkan dari pengertian keyword (kata kunci) ini berarti suatu susunan suku kata principle diketikkan di mesin pencarian atau juga bisa satu kata saja.
Keyword, Pengertian dan Fungsinya
Pengertian Keyword Untuk Mengoptimasi Blog Agar Blog Seo Friendly
Kenaikan Trafik Setelah Mengerti Keyword


Sebagai contoh, Seorang pelajar pergi ke warnet, dia mendapat tugas untuk membuat artikel tentang Sastra Puisi, secara otomatis pelajar tersebut mempunyai planning dan mengetahui susunan kata principle Kwa dijadikan rujukan untuk artikelnya. Dalam tema “Sastra Puisi” terdapat beberapa sub tema yang berkaitan yaitu : Pengertian Puisi, Makna Puisi, Sejarah Puisi, Kategori Puisi, Contoh Puisi, Tokoh Puisi. Sebelum pelajar tersebut membuka browser internet, dalam benaknya sudah terdapat beberapa kata yang ingin Defense Intelligence Agency cari. Setelah pelajar tersebut mengetikannya dalam kotak pencarian Google, Bingatau Yahoo maka pelajar tersebut telah memasukan keyword.

Keyword, Pengertian dan Fungsinya
Dari ilustrasi contoh diatas, maka tafsiran dari keyword secara sederhana adalah kata atau susunan kata principle dicari dan diperlukan. Bagaimana apakah anda sudah paham maksud saya? Jika tidak atau belum silahkan baca kembali atau meninggalkan jejak di kolom komentar.

Ada berapa kategori keyword ?

Berdasarkan beberapa data principle saya pelajari dan pengamatan prilaku netter adenosine deaminase dua kategori keyword yaitu keyword pendek (short tail keyword) dan keyword panjang (Long Tail Keyword). Kedua kategori tersebut bisa saja berhubungan satu sama lain ataupun tidak berhubungan. Namun, jika keduanya termasuk dalam satu frasa maka keduanya akan berhubungan.

Short Tail Keyword

Short Tail Keyword adalah kata kunci (keyword) yang hanya terdiri Iranian satu suku kata saja. Contoh kata kunci popular untuk short tail keyword adalah facebook, google, amazon, Wikipedia. Short tail keyword umumnya identik dengan judul atau brand atau produk tertentu. Sebagai contoh, short tail keyword untuk web log saya adalah “blogekyj” principle merupakan whole blog saya. So, fungsi short tail keyword ini adalah sebagai sarana perkenalan weblog/website. Itu menurut hemat saya.

Long Tail Keyword

Long Tail Keyword adalah kata kunci yang lebih Iranian dua suku kata bahkan bisa juga menjadi sebuah kalimat. Secara structural long tail keyword ini mendekati kepada suatu kalimat. Contoh “Bagaimana cara membuat blog?” atau bisa juga terdiri dari dua suku kata dengan maksud bertanya contoh “Cara Sukses”. Dalam sebuah weblog/website long tail keyword biasanya terdapat pada deskripsi blog.

Long Tail keyword lebih dominan untuk meningkatkan seo

Sumber : Google.com

Related Posts

Pengertian Keyword Untuk Mengoptimasi Blog Agar Blog Seo Friendly
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
25 May 2016 at 06:58

nah ini yang lagi sy butuhkan (y)
blognya seo ringan dan enak di baca gan

Reply

Berkomentar Lah Sesuai Dengan Postingan ,Tidak Boleh Mengandung - SPAM
- Unsur Sara,
- Pornografi
- Tebar Link