Sunday 14 February 2016

Cara overclok processor Pada Smartphone Android

Droid-mastah sekarang kita akan membicarakan tentang cara ME overclock Processor Pada Smartphone Android di droid-mastah akan mengulas tentang ini pasti kebanyakan orang bertanya bisa ga sih main game berat di spek Hp Android yang sudah jadul atau dibawah rata rata ? saya jawab bisa karena overclock adalah segala sesuatu yang memperbesar keadaan processor pada android agar berkerja berlebihan resiko pada overclock android ini adalah kerusakan hardware yang bersifat permanen dan sudah tidak bisa di perbaiki lagi tapi jikaAnda ingin memiliki smartphone Android dengan peforma optimal? Hampir semua pengguna smartphone Android tentu menginginkan hal tersebut. Peforma optimal akan membuat Anda lebih leluasa untuk melakukan banyak hal dengan perangkat Android Anda. Menonton video lebih menyenangkan, bermain game lebih seru, berselancar intenet semakin cepat, serta multitasking yang baik, merupakan beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika Anda memiliki smartphone Android dengan peforma optimal.
Berbicara mengenai peforma smartphone Android, tentu tak bisa lepas dari masalah komponen dapur pacu yang dimilikinya. Dan salah satu komponen terpentingnya adalah prosesor atau CPU. Nah ketika Anda menginginkan peforma smartphone yang optimal, maka bagian inilah yang pertama kali harus Anda perhatikan.
Lantas, apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan peforma smartphone Android? Sebenarnya ada banyak sekalci cara yang bisa Anda lakukan, dan salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi SetCPU. Aplikasi SetCPU merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan untuk membantu meningkatkan over-clock pada smartphone Android.
Dengan memanfaatkan aplikasi ini akan ada banyak hal yang bisa Anda peroleh. Selain peforma smartphone yang secara otomatis akan meningkat, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menghemat daya batrei. Lalu, bagaimana cara menggunakan aplikasi SetCPU untuk meningkatkan peforma Android?

Cara Meningkatkan Peforma Android dengan SetCPU
o   Sebelumnya silahkan download dan install terlebih dulu aplikasi SetCPU ini di smartphone Android Anda.
o   Setelah itu silahkan buka dan pilih ‘Costem Setup’ untuk melakukan setting sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.
o   Selanjutnya pilih menu profiles dan beri tanda ceklist pada bagian enable probile. Lalu pilih add.
o   Pada bagian ini silahkan Anda memilih mode yang ingin di overclock. Misalnya ketika Anda ingin melakukan overclok aplikasi, klik Apps lalu pilih aplikasi yang hendak di overclock.
o   Klik ‘next’ lalu ubah bagian Set the I/O scheduler menjadi cfq. Setelah itu pilih ‘Next’
o   Selesai



Related Posts

Cara overclok processor Pada Smartphone Android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentar Lah Sesuai Dengan Postingan ,Tidak Boleh Mengandung - SPAM
- Unsur Sara,
- Pornografi
- Tebar Link